SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com SLEMAN—Akademi Angkatan Udara (AAU) menjalin kerja sama dengan Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran, Jakarta. Penandatanganan kerja sama dilakukan oleh Gubernur AAU, Marsda TNI Tabri Santoso dan Rektor UPN Jakarta, Marsda TNI (Purn) Koesnadi Kardi di Markas Komando AAU, Kamis (4/7/2013).
“Kerja sama yang sekarang terjalin ini tidak terbatas kepada penggunaan fasilitas pendidikan dan riset semata. Tapi diharapkan terbuka peluang bagi tenaga pendidik kedua lembaga untuk dapat meningkatkan kemampuan ke jenjang lebih tinggi,” kata Tabri dalam sambutannya, kemarin.
Gubernur AAU berharap kerja sama ini akan menjadi awal yang baik bagi kedua lembaga dan bermuara pada peningkatan mutu pendidikan kedua belah pihak dari tahun ke tahun.
Rektor UPN Jakarta, Marsda TNI (Purn) Koesnadi Kardi menyambut baik kerja sama ini. Bahkan dia telah menitipkan 42 mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) untuk mendapat pembinaan dan pelatihan dalam bersikap di AAU.“Kami berharap peserta memiliki kejujuran, jiwa sportif dan bertanggung jawab dalam kehidupan sehari-hari. Dan menyelesaikan pelatihan hingga 6 Juli 2013 mendatang,” kata Koesnadi.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya