SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat. (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Harianjogja.com, BANTUL- Seorang peziarah tewas saat mendaki makam penyebar agama Islam Syeh Maulana Magribi di Parangtritis, Kretek Bantul Minggu (21/12/2014) sore.

Kepala Unit (Panit) Reserse Kriminal Polsek Kretek Bantul Iptu Suparlan menceritakan, korban bernama Achmad,60 itu meninggal dunia saat menapaki anak tangga yang ke-153 menuju makam Syeh Maulana Magribi yang banyak dikunjungi para peziarah.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

“Dari hasil pemeriksaan Puskesmas Kretek, korban kelelahan jantung sehingga meninggal,” terang Suparlan, Senin (22/12/2014).

Warga Kendal, Jawa Tengah itu mulanya datang bersama isteri, anak-anaknya serta keluarganya yang lain satu rombongan ke lokasi ziarah.

Polisi memastikan korban meninggal bukan karena tindak pidana lantaran tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Menurut keterangan keluarga korban juga memiliki riwayat sakit stroke.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya