SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Agenda Wakil Presiden Jusuf Kalla saat ke Jogja.

Harianjogja.com, SLEMAN — Pagi ini, Sabtu (14/5/2016), Wakil Presiden Jusuf Kalla atau yang akrab disapa Pak JK akan membuka acara Temu Jaringan Saudagar Muhammadiyah di Hotel Sahid Rich Jogja. Rombongan wakil presiden diperkirakan tiba di lokasi pukul 10.00 WIB.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Temu Jaringan Saudagar Muhammadiyah dan rapat koordinasi nasional Majelis Ekonomi dan Kewirausahaan (MEK) yang sudah lebih dulu berlangsung sejak 12 Mei lalu di Paska-Sarjana Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) tersebut, merupakan kegiatan yang ketiga kalinya digelar.
Tahun-tahun sebelumnya berlangsung di Surabaya dan Makasar tanpa menyertai kegiatan pameran.
Tahun ini, di Jogja, kegiatan para pebisnis dari kalangan Muhammadiyah ini akan mempertemukan ratusan saudagar atau pengusaha Muhammadiyah yang ada di Indonesia.

Ketua Majelis Ekonomi Wilayah Muhammadiyah DIY Muhammad Ridwan belum lama ini mengatakan, pameran akan diikuti 500 saudagar dari setiap daerah di Indonesia. Mereka akan memamerkan produk usahanya.

“Selama ini mereka sudah bergerak tetapi sendiri-sendiri maka ingin kami sinergikan agar [keuntungannya] muter di kita [Muhammadiyah],” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya