SOLOPOS.COM - ilustrasi (google img)

ilustrasi (google img)

SLEMAN—DPRD Kabupaten Sleman rupanya masih melakukan kunjungan kerja (kunker) pada akhir tahun ini. Kali ini mereka kunker ke Jawa Tengah, tepatnya di kota Kendal, Kebumen dan Sragen.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Sekretaris DPRD Sleman, Sutadi Gunarto mengatakan, kunker tersebut sudah dijadwalkan jauh-jauh hari. Setiap bulan sudah ada agenda kunker selama tiga kali.

“Bulan ini masih pertama kali dan di Jawa Tengah. Karena dekat hanya diberikan waktu dua hari saja. Jumat mereka sudah ada agenda rapat paripurna,” kata Gunarto, Rabu (5/12).

Gunarto menjelaskan, Komisi A mengunjungi Pemda Kendal untuk mengetahui soal wacana perizinan dan perda desa. Sedangkan Komisi B DPRD Sleman melakukan kunjungan ke Komisi B Kabupaten Kebumen untuk melihat pengelolaan objek wisata di sana.

Adapun Komisi D DPRD Sleman akan mendatangi Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa di Kabupaten Kebumen untuk belajar pemberdayaan masyarakat dan desa. Sedangkan Komisi C DPRD Sleman akan mendatangi Kabupaten Sragen menilik soal infrastuktur yang dibagun di sana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya