SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

Harian Jogja.com, SLEMAN—Dua remaja nekat mencuri sepeda onthel demi menuruti keinginan membelikan baju lebaran untuk adik dan keponakannya. Apes, keduanya babak belur dihajar warga di Blimbingsari, Caturtunggal, Depok, Sleman, Selasa (30/7/2013).

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Kedua remaja itu yakni Febrian Riko Cahyono, 21, warga Jalan Mataram, Danurejan, Jogja, serta Jayana Wisesa, 20, warga Balapan, Gondokusuman, Jogja.

Hingga Selasa sore, kedua remaja pengangguran itu masih dirawat intensif di ruang Canabis B 58 RS Bhayangkara Jogja. Keduanya mengalami patah tulang di kedua kakinya akibat amukan warga.

Kanit Reskrim Polsek Bulaksumur, Iptu Eka Andi menuturkan, pemilik sepeda onthel bernama Lukas, 20, sudah melaporkan kasus pencurian itu ke polisi. Kendati demikian, pihaknya masih menunggu kondisi kedua tersangka sembuh untuk diperiksa, menindaklanjuti laporan korban. “tempat kejadiannya di Blimbingsari, Caturtunggal, tetapi keduanya berlari dan dikejar massa sampai di Mlati, Sleman,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya