SOLOPOS.COM - Uang ilustrasi

Uang ilustrasi

JOGJA—Anggaran rehabilitasi Sekolah Menengah Atas (SMA) yang diajukan Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Jogja kepada Kementerian
Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) hingga kini jelas.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Padahal anggaran sejenis untuk Sekolah MenengahPertama (SMP) dan Sekolah Dasar (SD) di Kota Jogja telah cair sejak 14 Maret.

Kasi Pengembangan Sarana dan Prasarana Disdik Kota Jogja, Gunawan H Mulyono mengatakan, di awal tahun pihaknya telah mengajukan anggaran sekitar Rp6 hingga Rp8 miliar kepada Kemendikbud untuk rehabilitasi gedung dan ruang untuk tingkat SD hingga SMA. Namun, hingga kini khusus untuk tingkat SMA, belum ada kejelasan.

“Kami sudah ajukan. Hingga saat ini saya belum banyak mengetahui berapa yang sudah cair. Anggaran itu memang kami ajukan untuk
kebutuhan mebeler sekitar 50 sekolah. Tidak hanya itu, kami juga ajukan untuk pembangunan ruang kelas baru,” katanya kepada Harian Jogja, Selasa (17/4).(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya