SOLOPOS.COM - RINGSEK—Mobil Carry yang dikemudikan anggota Polres Kulonprogo, Aris Sutrisno terlihat ringsek (JIBI/HArian Jogja/Arief Junianto)

RINGSEK—Mobil Carry yang dikemudikan anggota Polres Kulonprogo, Aris Sutrisno terlihat ringsek (JIBI/HArian Jogja/Arief Junianto)

KULONPROGO—Seorang anggota Polres Kulonprogo, Aris Sutrisno, yang mengendarai mobil Suzuki Carry warna putih ber-nopol AB 1113 FC menabrak seorang pengendara motor, di sekitar ruas Jl.Purbowinoto, Desa Pengasih Kecamatan Pengasih, Rabu (4/4).

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Berdasarkan keterangan dari saksi mata, Sri Widarti, sekitar pukul 09.00 WIB, ketika sedang menyapu di gang yang menuju rumahnya, mendadak dirinya dikejutkan oleh suara benturan yang cukup keras dari arah jalan raya. Saat ditengok, korban sudah terkapar tak sadarkan diri dengan darah di sekujur tubuhnya.

”Mungkin korban sempat terseret beberapa meter sebelum mobil Carry itu berhenti,” ujarnya.

Menurut dia, sesaat sebelum tertabrak, korban yang diketahui bernama Lantoro, warga Dusun Tirto Desa Triharjo Kecamatan Pandak, Kabupaten Bantul tersebut sempat menanyakan jalan menuju ke Kecamatan Girimulyo kepada warga yang hendak memancing.

Akibat tabrakan itu, korban beserta motornya terseret hingga beberapa meter, sedangkan mobil yang dikendarai oleh Aris yang tak mengalami luka sedikit pun, hanya pecah kaca bagian depan serta bamper bagian kiri.

Anggota Polsek Pengasih yang mendatangi TKP enggan berkomentar lebih jauh soal peristiwa tersebut.

Saat ditemui di RSUD Wates, korban mengaku dirinya hendak menuju ke Girimulyo untuk keperluan pekerjaan. Meski begitu ia tak ingat jelas peristiwa tabrakan tersebut.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya