SOLOPOS.COM - Painah sedang membersihkan rumahnya yang kotor akibat rusak setelah tertimpa pohon tumbang, di Dusun V, Desa Bugel, Senin (29/1/2018). (Uli Febriarni/JIBI/Harian Jogja)

Sebatang pohon kelapa tumbang dan menimpa sebuah rumah milik warga

Harianjogja.com, KULONPROGO– Sebatang pohon kelapa tumbang dan menimpa sebuah rumah milik warga di Dusun V, Desa Bugel, Minggu (28/1/2018) sekitar pukul 23.00 WIB. Pemilik rumah berhasil menyelamatkan diri, sehingga tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Pemilik rumah, Painah menerangkan, pohon kelapa tersebut tumbang karena tak kuat menahan hempasan angin kencang yang bertiup pada malam hari tersebut. Akibat tertimpa pohon kelapa, atap sebagian besar rumahnya rusak. Saat kejadian, Painah sedang tertidur di kamarnya dan mengalami luka ringan.

“Lengan kiri dan bahu saya sakit karena kejatuhan genting dan kayu. Baru kali ini ada angin kencang dan rumah saya tertimpa pohon, semalam tidak disertai hujan,” ujarnya, Senin (29/1/2018).

Saat ini ia masih merasa khawatir karena angin kencang masih terus terjadi. Selain membersihkan bekas atap rumahnya yang rusak dan bekas pohon kelapa yang tumbang, ia juga meminta pertolongan sejumlah warga untuk memotong pohon kelapa yang berdiri di samping rumahnya, agar tidak lagi berpotensi menimpa rumahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya