SOLOPOS.COM - Kunjungan Chief of Air Staf Royal Australian Air Force (RAAF) Marshal Gavin Leon Davies di Ksatrian Akademi Angkatan Udara, Rabu (2/11/2016). (Foto istimewa)

Angkatan Udara Australia mengunjungi AAU di Sleman

Harianjogja.com, SLEMAN- Gubernur Akademi Angkatan Udara Marsekal Muda TNI Iman Sudrajat SE menerima kunjungan Chief of Air Staf Royal Australian Air Force (RAAF) Marshal Gavin Leon  Davies yang didampingi Aspam Kasau Marsda TNI Dedy Permadi di Ksatrian Akademi Angkatan Udara, Rabu (2/11/2016).

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Di sela sela gerimis yang membasahi bumi Maguwo, Marshal Gavin L. Davies diterima dengan jajar kehormatan Drumband Gita Dirgantara taruna taruni Akademi Angkatan  Udara .

Selesai menerima jajar kehormatan, CAF RAAF melaksanakan courtesy call (CC) dengan Gubernur Akademi Angkatan Udara beserta staf.

Dalam CC tersebut CAF RAAF menyatakan bahwa kunjungannya ke Indonesia merupakan undangan dari Kepala Staf Angkatan Udara. Yogyakarta dan AAU merupakan salah satu destinasi untuk mempererat kerjasama militer Angkatan Udara antara Indonesia dan Australia.

Ia menambahkan akan meneruskan kerjasama dengan TNI AU dan AAU. Diantara kerjasama yang terjalin dengan AAU adalah kunjungan pertukaran Taruna dan Cadet RAAF kemudian adanya 12 Native Speaker dari Angkatan Udara Australia yang terlibat langsung dalam pendidikan KIBI (Kursus Intensif Bahasa InggrIS) Perwira Siswa lulusan AAU selama tujuh minggu.

Selesai melaksanakan CC Kasau Australia beserta staf menyaksikan tayangan sounds slide mengenai Akademi Angkatan Udara mulai dari sejarah pembentukan sampai dengan seluruh kegiatan yang ada di AAU. Acara kunjungan berakhir dengan kegiatan foto bersama dan makan siang di Gadri Resto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya