SOLOPOS.COM - Kepala Dinas Kesehatan Bantul Maya Sintowati menyampaikan orasi menuntut ditetapkannya APBD Bantul Rabu (3/10) di gedung DPRD setempat. (JIBI/Harian Jogja/Bhekti Suryani)

Harianjogja.com, BANTUL- Hari ini, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bantul akan menggelar rapat paripurna untuk penetapan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan 2013.

“Banmus [Badan Musyawarah] DPRD sudah agendakan, bahwa rapat paripurna penetapan APBD Perubahan 2013 akan digelar Jumat [4/10/2013] pukul 13.00 WIB,” kata Ketua DPRD Bantul Tustiyani dihadapan pengunjuk rasa yang menuntut penetapan APBD Perubahan 2013, Kamis (3/10/2013).

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Wakil Ketua DPRD Bantul, Arif Haryanto mengatakan, dua rapat paripurna dengan agenda penetapan APBD Perubahan yang dijadwalkan DPRD sebelumnya memang telah gagal akibat alotnya pembahasan di Badan Anggaran (Banggar) lembaga tersebut.

Oleh sebab itu, kata dia apabila rapat paripurna penetapan APBD Perubahan pada Jumat ini gagal, maka dipastikan Kabupaten Bantul tidak memiliki anggaran tambahan dalam perubahan atau kembali pada APBD Murni.

“Sesuai aturan, rapat paripurna ketiga itu merupakan yang terakhir, jika gagal maka tidak akan ada keputusan (penetapan APBD Perubahan). Dan saya pun termasuk yang menginginkan adanya penetapan perubahan,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya