SOLOPOS.COM - Ilustrasi

Harian Jogja.com, BANTUL—APBD Perubahan 2013 Kabupaten Bantul hingga kini tak kunjung ditetapkan lantaran alotnya pembahasan di tingkat Badan Anggaran (Banggar) DPRD Bantul. Ironisnya, saat ini anggota DPRD Bantul justru pergi mengikuti kunjungan kerja (kunker).

APBD P 2013 sedianya diketok pada 20 September 2013. Namun karena belum selesai dibahas, ditunda lagi Rabu (25/9). Tapi ternyata hingga Rabu, tak juga selesai. Alasan molornya pembahasan masih simpang siur.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sayangnya, kendati dua kali batal ditetapkan, anggota Dewan justru pergi. Sejak Kamis (26/9/2013), kantor Dewan lengang, hanya ada sejumlah PNS bagian sekretariat Dewan yang menghuni gedung ini.

“Anggota Dewan kunker ke luar daerah membahas raperda inisiatif soal perlindungan perempuan dan anak serta revisi Perda Menara Bersama,” ujar seorang pegawai Bagian Hukum DPRD Bantul, Jumat (27/9/2013).

Pegawai yang tak mau disebut namanya itu tak tahu ke mana para wakil rakyat itu kunker, namun kabarnya kata dia mereka menginap di Jakarta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya