SOLOPOS.COM - Arus lalu lintas di jalan Ring Road Timur depan Pengadilan militer II 11 Yogyakarta padat (JIBI/Harian Jogja/Eva Syahrani)

Arus lalu lintas di jalan Ring Road Timur depan Pengadilan militer II 11 Yogyakarta padat (JIBI/Harian Jogja/Eva Syahrani)

Harianjogja.com, JOGJA–Sidang vonis kasus penembakan di Lapas Cebongan mulai membuat arus lalu lintas di Jalan Lingkar Timur Ketandan, Bantul tepatnya di depan Pengadilan Militer II 11 Yogyakarta (Dilmil) padat.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kendaraan roda empat ataupun roda dua dari arah Barat ke Utara terlihat cukup antri saat harus melewati jalan depan Dilmil. Beberapa diantara memang sengaja memperlambat laju kendaraan karena ingin meyaksikan keadaan disekitar pengadilan yang ramai dengan massa.

Selain itu kepadatan juga dikarenakan adanya beberapa kendaraan yang terparkir disebagian badan jalan. Padahal saat ini dari dua ruas jalan yang biasa digunakan hanya tinggal satu.

Salah satu bagian jalan yang biasa digunakan untuk kendaraan roda dua sudah ditutup untuk massa. Sementara untuk arus lalu lintas dari arah sebaliknya terpantau masih relatif lancar.

Saat ini situasi di depan Dilmil semakin dipadati masyarakat yang hadir. Beberapa elemen masyarakat terlihat masih melakukan aksi demontrasi untuk mendukung anggota kopassus yang saat ini sedang menantikan hukuman.

Mereka diantaranya Pemuda Panca Marga Bekasi, FKPPI, Koalisi Oganisasi Masyarakat Sipil Peduli HANKAM, Kawulo Ngayogyakarta maupun Kokam. Mereka menyerukan agar majelis hakim membebaskan anggota Kopassus. (Eva Syahrani)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya