SOLOPOS.COM - Wisatawan di Candi Prambanan (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

Harianjogja.com, SLEMAN-Dewan Pengurus Daerah (DPD) Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) DIY berkomitmen menjalin sinergitas dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Sleman.

Ketua DPD ASPPI DIY, Hari Rahmadi mengatakan, pihaknya ingin turut memajukan sektor pariwisata Sleman.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Hari mengungkapkan, sebagai lembaga yang relatif baru, ASPPI perlu memperkenalkan diri kepada instansi pemerintah daerah yang membidangi pariwisata.

“Selanjutnya kami berharap bisa turut berpartisipasi aktif membangun kepariwisaan Jogja, termasuk Sleman,” ucapnya, saat audiensi di Kantor Disbudpar Sleman, Senin (15/12/2014).

Kepala Disbudpar Sleman, Ayu Laksmidewi mengapresiasi komitmen ASPPI DIY. Para pelaku pariwisata memang sudah saatnya berbagi peran untuk bersama-sama membesarkan dunia pariwisata DIY.

“Kami berharap sinergitas ini dapat terus dijalin. Kita berkolaborasi membangun dan mempercepat DIY sebagai destinasi wisata unggulan,” ujar Ayu dalam rilisnya kepada media.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya