SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Axis memiliki strategi tersendiri dalam menjawab kebutuhan pasar.

Harianjogja.com, BANTUL– Operator telepon seluler Axis kini berekspansi ke pasar anak muda. Harga terjangkau untuk menikmati paket telepon dan data dinilai pas untuk kalangan muda.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Axis menggelar kunjungan ke sejumlah sekolah di DIY untuk memperkenalkan produk baru operator telepon seluler tersebut dalam event Axis Goes to School. Pada Sabtu (16/1/2016) kunjungan digelar di SMK Negeri 1 Bantul di Jalan Parangtritis.

“Sebelumnya kami juga berkunjung ke SMA Negeri 11 Jogja, SMA Muhamadiyah 2 Ponjong, Wonosari dan masih ada lagi beberapa skeolah,” ungkap Koordinator Promosi Axis wilayah Jogja Endang Astutiningsih, Sabtu (16/1/2016).

Event Goes to School tersebut digelar serentak di 40 sekolah se-nasional. Kegiatan ini sengaja digelar di sekolah terutama menyasar anak-anak SMA, karena Axis menurut Endang kini tengah fokus menggarap pasar anak muda.

“Kenapa anak muda karena produk yang kami tawarkan juga cocok untuk anak muda,” kata dia.

Dengan harga Rp10.000-an, pelanggan muda bisa mendapatkan kuota internet sebanyak 1 giga. Paket super murah itu dapat dimiliki setiap Rabu. Axis menamainya produk Rawit yang berarti Rabu Wajib Irit.
“Jadi setiap mengaktifkan paket data Axis pada Rabu akan dapat kuota satu giga hanya Rp10.000-an,” lanjutnya lagi.

Tak hanya mengenalkan produk telepon seluler, Axis yang bekerjasama dengan media Harianjogja.com juga melakukan edukasi terhadap anak-anak muda melalui kegiatan pelatihan jurnalistik. Pengetahuan dasar mengenai media, bagaimana meliput dan menulis berita disampaikan kepada ratusan siswa siswi SMKN 1 Bantul di aula sekolah.

Tidak hanya itu untuk menghibur para anak-anak muda, panitia menggelar permainan serta tebakan berhadiah. Sejumlah pertanyaan yang disampaikan ke para siswa antara lain pengetahuan seputar potensi di Kabupaten Bantul. Belasan hingga puluhan anak muda antusias bertanya selama pelatihan jurnalistiik dan sesi talkshow bersama Axis dan Harian Jogja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya