SOLOPOS.COM - Bravesboy meluncurkan album Volume 3 di Liquid Resto, Jogja, Sabtu (15/4/2017). (JIBI/Harian Jogja/Galih Eko Kurniawan)

Di akhir pekan, Bravesboy meluncurkan album terbarunya, Volume 3.

Harianjogja.com, JOGJA—Perjalanan panjang hampir setahun berujung pada Sabtu (15/4/2017). Di akhir pekan, Bravesboy meluncurkan album terbarunya, Volume 3.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Album ketiga ini kami [Bravesboy] lebih dewasa. Dalam lirik maupun konsep musik,” ungkap vokalis Bravesboy, Bima, dalam syukuran Volume 3 di Liquid Resto, Sabtu (15/4/2017).

Band Jogja pengusung ska ini mengandalkan single Kapan Kawin sebagai andalan. Di lagu itu, Bravesboy berkolaborasi dengan Denny Frust, mantan vokalis Monkey Boots.

Lagu itu, menurut Bima, sekaligus bisa mewakili konsep dewasa lima sekawan di Bravesboy ini. Bagi mereka, Kapan Kawin menyentil para personel Bravesboy maupun fans untuk melanjutkan hidup di dunia pernikahan.

Gitaris, Migga, menuturkan di album ketiga mereka, Bravesboy tidak melulu menyajikan ska. “Ada nuansa reggae dan rocksteady,” paparnya.

Selain Denny Frust, Bravesboy berkolaborasi dengan Yk Brass Ensamble di lagu Bravebrass serta Tpnx Stevenjam di single Lagu Cinta Lagi. Selain menjual album dalam keping CD, Bravesboy juga menawarkan paket boxset berisi CD, bendera, kaus dan topi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya