SOLOPOS.COM - Pembangunan parking stand baru di Terminal B Bandara Adisutjipto masih dalam proses yang rencananya ditargetkan selesai pada April-Juni 2017, Rabu (22/3/2017). (Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja)

Bandara Adisutjipto akan memiliki area parkir baru untuk pesawat

Harianjogja.com, SLEMAN — Terminal B Bandara Internasional Adisutjipto akan menambah dua parking stand baru. Penambahan parking stand pesawat ini akan menambah beberapa penerbangan baru dan ditargetkan selesai dibangun pada semester pertama 2017

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Hal itu disampaikan General Manager Angkasa Pura I, Agus Pandu Purnama, Rabu (22/3/2017) malam seusai menghadiri Inagural Penerbangan Perdana Sriwijaya Air Rute Jogja-Lampung. Pandu mengungkapkan pembangunan dua parking stand sudah berjalan beberapa bulan ini dan sudah mencapai progres 50%.

“Terminal B saat ini cuma punya satu parking stand, makanya kami bangun dua parking stand lagi. Jadi bisa menambah lagi dua pesawat untuk penerbangan internasional. Targetnya selesai antara April dan Juni ini,” ujar Pandu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya