SOLOPOS.COM - Para pengusaha perhotelan di wilayah terdampak pembangunan bandara New Yogyakarta International Airport (NYIA) menemui tim appraisal di Balai Desa Glagah, Kecamatan Temon, Kulonprogo, Senin (9/5/2016). (Rima Sekarani I.N./JIBI/Harian Jogja)

Bandara Kulonprogo bukan hanya proyek daerah, tetapi juga nasional

Harianjogja.com, JOGJA — Proyek strategis nasional New Yogyakarta International Airport (NYIA) menjadi proyek yang disorot serius oleh Pemerintah. Selain dipantau langsung oleh Presiden RI Joko Widodo, di lapangan proyek ini juga dikawal oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati) DIY baik selaku Jaksa Pengacara Negara (JPN) maupun sebagai Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembanguann Daerah (TP4D).

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Hal tersebut ditegaskan Project Manager NYIA, R. Sujiastono, dalam jumpa pers di Rumah Makan Handayani, Kamis (1/9/2016).

“Kami tegaskan bahwa proyek ini tidak main-main karena dikawal oleh presiden dan di lapangan dikawal Kejati,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya