SOLOPOS.COM - Pencairan di Glagah 2 terlihat lengang dan hanya dihadiri oleh tim dari PT Angkasa Pura 1 dan pihak perbankan di Balai Desa Glagah, Senin (26/9/2016). Pencairan bagi penggarap PAG ditangguhkan sesuai dengan permintaan perangkat Desa Glagah hingga kejelasan kompensasi dari Puro Pakualaman diketahui. (Sekar Langit Nariswari/JIBI/Harian Jogja)

Bandara Kulonprogo mulai memasang plang kepemilikan lahan bandara.

Harianjogja.com, KULONPROGO — PT Angkasa Pura 1 menargetkan pasang 25 plang kepemilikan lahan di lokasi New Yogyakarta International Airport (NYIA). Sejauh ini, telah dipasang 10 plang kepemilikan lahan di  desa terdampak yakni Kebonrejo, Palihan, Jangkaran, Sindutan, dan Glagah.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Perwakilan PT Angkasa Pura 1, Bambang Eko mengatakan tambahan lima plang kepemilikan bandara dipasang pada Jumat (14/10/2016).

“Kami memasang lima plang lagi sebagai tambahan,” jelasnya kemarin. Jumlah tersebut merupakan tahapan dari total 25 plang yang sedianya akan dipasang. Kali ini, lima plang tersebut dipasang di sisi jalan raya.

(Baca Juga : BANDARA KULONPROGO : Warga Terdampak Dirayu Biro Haji Plus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya