SOLOPOS.COM - Banjir di Kelurahan Klitren, Jogja, Rabu (11/12). (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

Harianjogja.com, JOGJAHujan dengan intensitas cukup tinggi yang mengguyur Jogja Rabu (11/12/2013) membuat Kelurahan Kricak terendam. Banjir juga merendam rumah-rumah di Kelurahan Klitren.

Kepala BPBD Jogja, Agus Winarno dikonfirmasi terpisah mengatakan, luapan air juga terjadi di Kelurahan Klitren. Namun jumlah warga yang terkena luapan Kali Belik tersebut tidak terlalu banyak.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

“Hanya beberapa rumah saja. Sekitar tujuh rumah saja. Luapan air itu biasa terjadi di daerah tersebut,” terang dia.

Disamping banjir di sekitar Sungai Buntung dan Kali Belik, sejumlah genangan air juga terjadi di beberapa ruas jalan. Antara lain di Jalan Sorogenen, Kotagede, Jalan Timoho, Jalan dr Sutomo, Jalan Batikan dan Jalan Menteri Supeno.

Akibat genangan tersebut, tidak sedikit  sepeda motor yang dikendarai pengendara mogok lantaran genangan yang cukup tinggi.

“Saya kira tidak terlalu tinggi, tetapi ternyata cukup tinggi. Akibatnya sepeda motor saya mogok,” kata Nur, salah satu pengendara sepeda motor yang melintas di Jalan Batikan, Umbulharjo terpisah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya