SOLOPOS.COM - Area Manager BSM Jogja Sukma Dwie Priardi (dua dari kiri) secara simbolis menyerahkan ambulance kepada Direktur Utama RS PKU Muhammadiyah Jogja Joko Murdiyanto (tiga dari kanan) di RS PKU Muhammadiyah Gamping, Sleman, Minggu (10/4/2016). (Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja)

PT Bank Syariah Mandiri (BSM) Area Jogja memberikan satu unit mobil ambulance kepada RS PKU Muhammadiyah Jogja

Harianjogja.com, SLEMAN—PT Bank Syariah Mandiri (BSM) Area Jogja memberikan satu unit mobil ambulance kepada RS PKU Muhammadiyah Jogja, Minggu (10/4/2016).

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Proses serah terima itu dilakukan di RS PKU Muhammadiyah Gamping, Jl Wates Km 5,5, Gamping, Sleman. Area Manager BSM Jogja Sukma Dwie Priardi mengatakan, BSM Area Jogja tidak hanya mengejar bisnis saja, tetapi juga melaksanakan kewajiban Corporate Social Responsibilty (CSR).

Dengan bantuan itu, BSM Area Jogja ingin mendukung operasional rumah sakit terutama memberikan pelayanan kepada pasien dari kalangan kurang mampu. Selama ini, RS PKU Muhammadiyah Jogja banyak membantu dan melayani masyarakat kurang mampu.

“Kami harap bantuan yang diberikan dapat memaksimalkan pelayanan RS PKU kepada masyarakat Jogja dan sekitarnya,” papar dia di sela-sela peluncuran Rebranding RS PKU Muhammadiyah Gamping, Jl Wates Km 5,5, Sleman, Minggu (10/4/2016).

Direktur Utama RS PKU Muhammadiyah Jogja Joko Murdiyanto menyambut baik bantuan mobil ambulance tersebut. “Keberadaan ambulance itu sangat membantu dan mendukung kami. Hal ini sejalan dengan upaya kami untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pasien kurang mampu,” ungkap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya