SOLOPOS.COM - Pemberangkatan bantuan Fiesta White Tea di halaman Harian Jogja, Jumat (24/6/2016). (Nina Atmasari/JIBI/Harian Jogja)

Bantuan sebanyak 700 karton Fiesta White Tea diberangkatkan untuk korban tanah longsor Purworejo

Harianjogja.com, JOGJA- Bantuan sebanyak 700 karton Fiesta White Tea untuk korban tanah longsor Purworejo diberangkatkan, Jumat (24/6/2016).

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Bantuan tersebut merupakan sumbangan dari PT Singa Mas Indonesia, anak perusahaan PT Charoen Pokphand. Penyaluran Bantuan bekerjasama dengan Kikoningratan Toyota Kijang Kotak Jogja, Asosiasi Pengusaha Air Minum Dalam Kemasan (Aspadin) Jateng-DIY dan Harian Jogja. Pemberangkatan dilakukan di halaman Harian Jogja.

PR & Marketing Event Manager PT Singa Mas Indonesia, Susanto Kadarusman mengungkapkan pihaknya memberikan bantuan 700 karton Fiesta White Tea, satu karton berisi 24 botol. “Kami prihatin dengan bencana yang terjadi di Purworejo, semoga para korban tetap tegar dan segera bangkit,” katanya.

Penasehat Kikoningratan, Tri Hastono menyebutkan anggotanya diterjunkan untuk menyalurkan bantuan tersebut ke lokasi longsor. Bantuan akan disalurkan dalam dua tahap ke empat lokasi longsor.

Menurut dia, bantuan minuman sangat berguna di lokasi bencana. Selain merupakan kebutuhan pokok para korban bencana, minuman juga akan berguna bagi relawan dan aparat yang bertugas di lokasi bencana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya