SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Solopos)

Harianjogja.com, BANTUL- Pameran akbar Bantul Ekspo bakal kembali digelar. Pemkab Bantul mulai membuka pendaftaran peserta Bantul Ekspo 2014.

Even tahunan itu rencananya akan digelar 15-25 Agustus mendatang. Kendati masih akan berlangsung dua bulan lagi, pendaftaran peserta pameran yang ingin membuka stan sudah dibuka pada 9 Juni-10 Juli mendatang.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

“Pendaftaran bisa dilakukan di Bagian Humas Pemkab Bantul Kompleks Parasamya,” kata Kepala Bagian Humas Pemkab Bantul Heni Purwanto Kamis (5/6/2014).

Sedangkan acara pameran sendiri tetap digelar di Pasar Seni Gabusan Jl. Parangtritis Km 9,5 Bantul, seperti tahun-tahun sebelumnya. Adapun untuk kapling stan A ukuran 3 x 4 disewakan seharga Rp 800.000. Kapling lainnya dibanderol 500.000.

Heni menambahkan, Bantul ekspo merupakan ajang promosi potensi produk-produk asli Kabupaten Bantul. Produk yang ditampilkan terutama berasal dari sentra-sentra kerajinan di Bantul. Selain itu, kegiatan seni budaya juga digelar di acara ini.

“Kami mengharapkan ajang ini mampu menjadi jembatan bertemunya pengrajin dan buyer sehingga dapat meningkatkan omset dan penjualan,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya