SOLOPOS.COM - Stan DPRD Kabupaten Bantul di Bantul Ekspo (JIBI/Harian Jogja/Endro Guntoro)

Bantul expo akan digelar Agustus
Harianjogja.com, BANTUL- Pameran akbar Bantul Expo 2016 segera digelar. Panitia mulai membuka pendaftaran stan Bantul Expo.

Bantul Expo adalah ajang promosi potensi Kabupaten Bantul di bidang kerajinan tangan, industri, perdagangan, pertanian, pariwisata, budaya dan layanan pemerintah. Pameran tahunan yang diselenggarakan Bagian Humas Pemkab Bantul itu bakal digelar 1 Agustus hingga 11 Agustus mendatang di Pasar Seni Gabusan (PSG) Jalan Parangtritis.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Pameran akbar tersebut merupakan rangkaian perayaan hari jadi Kabupaten Bantul yang jatuh setiap 20 Juli. Sekretaris Panitia Bantul Expo, Tunik Wusri Arliyani mengatakan, tahun ini panitia mengangkat tema Bantul Expo Makarya Mbangun Desa.

Menurutnya tidak ada perbedaan kegiatan antara Bantul Expo terdahulu dengan saat ini. “Perbedaannya tahun ini tidak memakai maskot,” kata Tunik Wusri Arliyani dalam siaran rilis, Senin (11/7/2016).

Saat ini panitia mulai membuka pendaftaran. Pendaftaran dibuka mulai Selasa (12/7/2016) di Kantor Humas Pemkab.

“Syarat pendaftaran membawa Fotocopy KTP satu lembar, mengisi syarat dan ketentuan peserta dan peserta tidak boleh memperjualbelikan kapling,” ujarnya lagi.

Khusus untuk peserta non swasta yaitu instansi pemerintah disediakan kapling secara gratis. Setiap instansi mendapatkan satu kapling ukuran 12 meter persegi ditambah daya listrik sebesar 100 watt.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya