SOLOPOS.COM - JIBI/Harian Jogja/Reuters Ilustrasi

JIBI/Harian Jogja/Reuters
Ilustrasi

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL – Iwan, 22, warga Desa Semanu, Kecamatan Semanu dilaporkan oleh tetangga desanya, Rabu (24/7/2013) malam.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Dia diduga telah membawa kabur gadis berusia 14 tahun, berinisial VV. Hingga Jumat (26/7/2013) keberadaan keduanya belum diketahui.

Kasat Reskrim Polres Gunungkidul Ajun Komisaris Polisi Suhadi mengatakan, pihaknya sudah menyebar anggota untuk mencari keberadaan korban maupun pelaku ke wilayah Jogja.

“Kita masih selidiki keberadaan korban maupun terlapor, sampai sekarang korban belum pulang ke rumahnya,” kata Suhadi.

Suhadi memaparkan, peristiwa melarikan anak dibawah umur tersebut bermula pada Sabtu (20/7/2013) siang, korban pergi dari rumah tanpa pamit. Sulistiyah, 38, ibu korban pun melakukan pencarian ke rumah neneknya.
Namun diperoleh informasi VV dijemput seorang laki-laki yang diduga kuat bernama Iwan. “Setelah dua hari tidak pulang, telepon selular korban sempat aktif dan mengaku di rumah Iwan,” paparnya.

Sulistiyah pun mencoba menjemput ke rumah Iwan di Blok O, Bantul. Namun sampai di rumah Iwan VV dan Iwan tidak berada di rumah. Sulistiyah pun memilih melaporkan ke polisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya