SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan tunggal. (Freepik)

Solopos.com, SLEMAN — Kecelakaan maut yang melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jalan Godean, tepatnya di depan Irman Decor, Padukuhan Guyangan, Kalurahan Nogotirto, Kapanewon Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sleman, Iptu Catur Bowo Laksono, mengatakan satu orang yang meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi pada Senin (25/9/2023) sore itu berinisial MH, 49, warga Padukuhan Guyangan, Kalurahan Nogotirto. MH meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengalami cedera kepala berat.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Catur menyampaikan kecelakaan itu bermula saat MH yang mengendarai sepeda motor Honda Vario 125 melaju dari arah timur ke barat di Jalan Godena. Menjelang di lokasi kejadian, MH hendak berbelok ke kanan atau masuk ke gang Padukuhan Guyangan.

“Bersamaan dengan itu dari arah barat ke timur melaju pengendara sepeda motor Honda Beat yang dikendarai oleh AF, 20, warga Kemantren Tegalrejo, Kota Jogja. Karena jarak terlalu dekat sehingga terjadi benturan dan pengemudi sepeda motor Honda Vario 125 terjatuh,” kata Catur, Selasa (26/9/2023).

Akibat kecelakaan itu, sepeda motor Honda Beat mengalami kerusakan velg depan penyok. Sedangkan sepeda motor Honda Vario mengalami kerusakan slebor depan pecah, tebeng samping kirim pecah, cover knalpot lecet, handle rem kanan bengkong.

“Kerugian materi diperkirakan Rp 2 juta,” ucapnya.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Dua Sepeda Motor Bertabrakan, 1 Orang Meninggal Dunia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya