SOLOPOS.COM - Tersangka pencurian dengan kekerasan (tengah) berikut barang bukti saat diamankan di Polsek Gamping, Kamis (10/3/2016). (Sunartono/JIBI/Harian Jogja)

Begal motor beraksi di Sleman.

Harianjogja.com, SLEMAN – Pelaku begal motor ditangkap Unit Reskrim Polsek Gamping Sleman Rabu (9/3/2016) malam. Tersangka menggunakan modus pura-pura minta diantar lalu dalam perjalanan menghantam kepala korban dengan pipa besi.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Tersangka bernama Agus Setiawan, 32, merupakan warga Jliteng, Balecatur, Gamping YANG sehari-hari tinggal di rumah istrinya di Babadan RT02/RW01 Purwomartani, Kalasan, Sleman. Adapun korban adalah Ari Wijanarko, 18, warga Sendangsari, Pengasih, Kulonprogo.

Kapolsek Gamping Kompol Agus Zaenudin menjelaskan, tersangka dan korban tidak saling kenal secara kebetulan bertemu di sebuah bengkel di Pengasih, Kulonprogo. Korban awalnya dimintai tolong oleh tersangka untuk mengantar ke Terminal Wates. Setibanya di terminal karena menunggu angkutan menuju arah Jogja tak kunjung datang, tersangka memaksa minta diantar hingga sampai Gamping dengan mengimingi imbalan Rp120.000.

“Korban tergiur lalu bersedia mengantar, itu kejadiannya sekitar sepekan lalu,” terangnya, Kamis (10/3/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya