SOLOPOS.COM - Ilustrasi begal bersepeda motor (stormfront.org)

Begal motor yang terjadi di Jakarta mengakibatkan nyawa putra dosen AAU meninggal.

Harianjogja.com, SLEMAN – Keluarga Besar Akademi Angkatan Udara (AAU) ikut berduka atas meninggalnya Aksyena Ahad Dori, 19, yang menjadi korban pembegalan di Jakarta beberapa waktu lalu. (Baca Juga : FOTO PEMBUNUHAN DEPOK : Ini Jasad Mengambang di Danau UI).

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Korban di makamkan di tempat pemakaman keluarga besar TNI AU di Dusun Kradenan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Selasa (31/3/2015) malam.

Korban ditemukan tewas di danau Universitas Indonesia (UI) Jakarta menjadi korban pembegalan. Ia tercatat sebagai mahasiswa Fakultas Biologi UI dan alumni SMA 8 Jogja.

Dari Jakarta, jenazah korban diangkut menggunakan pesawat Hercules TNI AU pada Selasa (31/3/2015) lalu. Sebelum dikubur jenazah disemayamkan di rumah duka Griya Avia Ceria, Jalan Elang 4 Tegalsari Kalasan, Sleman.

Kapentak AAU Kapten Rizwar menjelaskan korban merupakan putra dari Kolonel Sus Mardoto yang merupakan dosen AAU. Karena itu pihak AAU ikut berduka dengan peristiwa tersebut.

“Dari AAU jelas berbela sungkawa. Gubernur AAU atas nama pribadi serta seluruh keluarga besar AAU turut berduka cita atas kejadian ini. Seraya mendoakan semoga arwah almarhum diterima di sisinya dan yang ditinggalkan diberi ketabahan,” ungkapnya kepada Harianjogja.com, Rabu (1/3/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya