SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bendera BPD DIY dikibarkan oleh penerjun payung dalam upacara penerimaan mahasiswa baru UGM di Lapangan Grha Sabha Pramana (GSP)

Harianjogja.com, SLEMAN–PT Bank BPD DIY semakin menunjukkan eksistensinya dengan berpartisipasi dalam upacara penerimaan mahasiswa baru UGM di Lapangan Grha Sabha Pramana (GSP), Sleman, Senin (1/7/2016). Bendera BPD DIY turut dikibarkan oleh penerjun payung dalam upacara tersebut.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Direktur Pemasaran Bank BPD DIY Bambang Kuncoro mengatakan, BPD DIY memiliki hubungan kemitraan yang erat dengan UGM.

“Oleh karena itu kami berpartisipasi dalam acara ini. Dan pengibaran bendera ini untuk menunjukkan eksistensi kami,” kata dia kepada Harianjogja.com di Lapangan GSP UGM, Sleman, Senin (1/8/2016).

Alumni Menwa UGM ini menjelaskan, BPD DIY juga memiliki perhatian yang besar kepada dunia pendidikan. Sebanyak 8.745 mahasiswa baru diterima UGM tahun ini. Hal ini menjadi potensi yang besar untuk BPD DIY dalam meningkatkan penghimpunan dana pihak ketiga.

“Kami bisa melakukan kerja sama misalnya dalam bentuk kartu mahasiswa yang sekaligus tabungan. Kami optimistis karena kemitraan kami dengan UGM sudah sangat baik,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya