SOLOPOS.COM - Ilustrasi (sillyscenes.com)

Harianjogja.com, BANTUL – Kampanye Tim Prabowo-Hatta dipusatkan di Lapangan Pendowoharjo Kecamatan Sewon Selasa (24/6/2014) berakhir ricuh.

Massa beratribut serba hijau diduga pendukung capres nomor 1 yang tengah pulang mengikuti rapat terbuka dengan arak-arakan sepeda motor tiba-tiba menyerang beberapa rumah warga Kuweni Desa Panggungharjo Sewon hingga mengalami kerusakan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Data dihimpun Harianjogja.com, insiden ini menyebabkan sejumlah kerusakan tidak hanya rumah warga melainkan mobil dan sepeda motor yang berada di sekitar lokasi.

Data sementara kerusakan akibat amukan masa masa membuat tiga unit mobil kijang pickup A9273 GB, Daihatsu GrandMax AB 8064 LH pecah kaca depan dan penyok dan kaca bagian sampuing dan belakang toyota Yaris warna merah dilokasi juga pecah akibat timpukan batu dan diduga pentungan peserta kampanye.

Tak hanya itu, dua sepeda motor honda supra125 bernomor polisi AB 2529 NF dan AD AD 6716 NC rusak pada bagian bodi.

Toko mebel Asia milik Tomy juga menjadi sasaran. Kaca toko mebel mengalami pecah dan mebel dagangan mengalami kerusakan berikut atap rumah.

Tindak perusakan juga mengakibatkan las listrik Haskar dan Gudang MDK juga rumah Usaha Shaka Organizer milik Agus Budiyanto yang mengalami rusak pada bagian kaca depan akibat lemparan batu. Rumah warga Budi Sarono dan Surani jugta tak luput dari lemparan batu mengenai kaca dan atap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya