SOLOPOS.COM - Ilustrasi kekerasan (Dok/JIBI/Solopos/Antara)

Bentrok suporter vs warga terus diselidiki.

Harianjogja.com, SLEMAN– Kepolisian Daerah (Polda) DIY berjanji menuntaskan kasus bentrok antara dua kubu suporter sepakbola di Sleman. Pelaku kekerasan yang terjadi pada Minggu (22/5/2016) itu segera diseret ke ranah hukum.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Kapolda DIY Brigadir Jenderal Polisi Prasta Wahyu Hidayat mengatakan, penyelidikan terhadap kasus yang mengakibatkan satu suporter tewas dan beberapa korban terluka dari kedua kubu tersebut masih dilakukan. Petugas Satuan Reserse dan Kriminal Kepolisian Resor Sleman terus mengali informasi dan data dari berbagai pihak, termasuk koordinator lapangan dari dua kubu suporter sepakbola PSIM (Kota Jogja) dan PSS (Sleman) itu.

(Baca Juga : BENTROK SUPORTER VS WARGA : Perlukah SOP Pengawalan Suporter?)

“Kami akan terus ungkap dan mencari tersangkanya karena ini sudah masuk pidana murni. Harus diungkap,” kata Kapolda seusai kegiatan silaturahmi bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sleman di pendopo rumah dinas Bupati Sleman, Selasa (24/5/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya