SOLOPOS.COM - ilustrasi kecelakaan di Sleman. (Dok. Solopos.com)

Solopos.com, MLATI – Berniat memberi jalan pada ambulans yang melaju dari belakang, pengendara motor di Jalan Magelang Km 8, di Kalurahan Sendangadi, Kapanewon Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), terlibat kecelekaan. Motor supra itu menabrak mobil pikap di depannya, Rabu (2/2).

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Meski demikian, pengemudi motor Supra mengalami luka yang cukup parah akibat kecelakaan tersebut.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Kapolsek Mlati, Kompol Tony Priyanto, menjelaskan tabrakan terjadi pada pukul 08.10 WIB. Korban, atau penggendara motor adalah Radjiman, 78, warga Kalurahan Tridadi, Kapanewon Sleman.

Baca juga: Tabrak Lari di Condongcatur Tewaskan Pejalan Kaki yang sedang Menyeberang

“Untuk korban saat ini menjalani perawatan di RSA UGM,” ujarnya, Rabu (2/2).

Ia menuturkan kejadian berawal ketika korban yang mengendarai Honda Supra dengan pelat nomor AB 5704 H melaju di Jalan Magelang dari arah utara menuju selatan, bersamaan dengan mobil pikap yang dikendarai Puji, 22, warga asal Semarang, Jawa Tengah.

Sesampainya di lokasi kejadian, dari belakang kedua kendaraan ini muncul mobil ambulans. Berniat memberi jalan pada ambulans, pengendara motor pun mengarahkan laju motornya ke kanan. Saat bergeser ke kanan ini lah motor menabrak bagian belakang mobil pikap.

Pengendara motor pun terjatuh dan mengalami luka robek di kepala belakang, lecet di pelipis kanan dan dada nyeri. Sementara pengemudi pikap tidak mengalami luka apapun, hanya sedikit syok.

Baca juga: Yummy! Ada Kuliner Mi Ayam Goreng di Sleman, Mau Coba?

“Motor supra mengalami kerusakan pada baret body kanan dan postep belakang patah,” ujarnya. (Lugas Subarkah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya