SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, KULONPROGO—Berkedok mengajak jalan-jalan, Doni, 19, pemuda Dusun Plampang I, Desa Kalirejo, Kecamatan Kokap, mencabuli tetangganya yang masih di bawah umur, P, 15. Beruntung, korban berteriak dan perbuatan tersebut tidak dilanjutkan karena diketahui temannya yang lain.

Peristiwa bermula, saat Doni menelpon P dan mengajaknya pergi, Sabtu (23/3/2014). Ajakan tersebut pun diiyakan oleh korban. Puji, 20, rekan pelaku yang juga tetangga dari korban menjemput P dan mempertemukannya dengan Doni pada pukul 19.00 WIB. Puji meninggalkan kedua temannya tersebut.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Setelah bercengkerama, Doni membeli minuman keras dan menyuruh P untuk mencicipinya. Setelah korban tidak sadarkan diri, pelaku merayu korban dan berusaha untuk menyetubuhinya di Dusun Sengir, Kalirejo sekitar pukul 23.00 WIB.

Korban yang merasa takut, berteriak minta tolong dan minta diantar pulang. Teriakan korban didengar oleh Puji yang ternyata berada tidak jauh dari lokasi kejadian dan segera menghampiri keduanya. Akhirnya, korban diantar pulang.

“Waktu itu saya dengar teriakan P minta diantar pulang, saya segera mendekati keduanya dan melihat korban dalam keadaan pakaian terbuka,” ujar Puji dalam keterangan polisi, Jumat (28/3/2014).

Ia mengenal pelaku sebagai teman dan hanya dimintai tolong untuk menjemput P.

Kasubag Humas Polres Kulonprogo, Iptu Suharsoyo, membenarkan keluarga korban tidak terima dengan perilaku pelaku dan melaporkan ke Polres Kulonprogo, Kamis (27/3/2014).

“Saat ini kami masih mengadakan penyelidikan dan pendalaman terkait kasus tersebut,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya