SOLOPOS.COM - Putri Ariani saat tampil menyanyikan lagu Loneliness di lobi SMM Jogja, Minggu (11/6/2023). - Harian Jogja/Yosef Leon.

Solopos.com, JOGJA — Putri Ariani menjadi viral dan menjadi idola baru setelah meraih Golden Buzzer di ajang America’s Got Talent (AGT) 2023. Pada Minggu (11/6/2023), Putri yang sudah tiba di Indonesia menyempatkan diri datang ke Sekolah Menengah Musik (SMM) Kota Jogja.

Di SMM Jogja, Putri kemudian bernyanyi dengan membawakan lagu Loneliness. Melalui ajang AGT, Putri membuktikan diri kepada publik bahwa keterbatasan bukan jadi penghalang untuk tetap berkarya dan mengekspresikan diri.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Loneliness yang menjadi master piece itu telah memukau juri AGT 2023 dan membuat nama Putri harum. Ia mematok target jadi juara di ajang pencarian bakat paling populer di dunia tersebut. Langkahnya masih panjang setelah meraih Golden Buzzer, Putri harus melewati live show sampai menuju babak final. Lagu Loneliness jadi awal untuknya meraih mimpi.

“Loneliness itu saya sempat merasa bersalah dengan diri sendiri karena orang yang underestimate [meremehkan] lantaran saya dibilang tidak bisa buat lagu sendiri, tapi saya mau buktikan itu salah. Artinya tentang menerima kesalahan dan diri sendiri dan tentang sesuatu yang baik belum tentu terbaik untuk kita,” katanya.

Lagu itu merupakan salah satu judul saja dari sejumlah lagu yang telah diciptakannya. Putri telah membuktikan diri bahwa di tengah keterbatasannya, mimpi adalah satu-satunya harapan untuk membuktikan bahwa tak ada yang mustahil untuk diraih. Jalan panjang impian akan terwujud jika diikuti dengan kerja keras dan perjuangan.

“Jangan pernah takut untuk bermimpi, meraihnya dan percaya bahwa itu bisa jadi nyata. Ini jadi titik balik saya karena selama saya berkarir dalam musik apresiasi sebesar ini baru sekarang dan itu luar biasa,” ujarnya.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Putri Ariani Ungkap Alasan Ciptakan Loneliness yang Membawanya Raih Golden Buzzer AGT 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya