SOLOPOS.COM - ubur-ubur yang terdampar di Pantai Krakal, beberapa waktu lalu

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL—Tiga pelajar kesakitan setelah tersengat ubur-ubur di Pantai Krakal, Desa Ngestirejo, Kecamatan Tanjungsari, Minggu (22/6/2014).

Koordinator Search And Rescue (SAR) Satlinmas Korwil II, Marjono, menuturkan ada dua kejadian, yakni pukul 14.30 WIB dan 15.30 WIB. Kejadian pertama mengakibatkan dua pelajar kesakitan. Mereka yang terkena sengatan ubur-ubur yakni Yosa Mahendra,15 asal Gondangrejo, Karanganyar, Solo, Jawa Tengah, dan Evan Prasetyo, 9 asal Jogonayan, Kasihan, Bantul.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

“Mereka tersengat ketika bermain air di pantai,” ujarnya, kemarin.

Peristiwa berikutnya terjadi satu jam kemudian. Kali ini giliran Irfan, 13 warga Sorontakan, Argomulyo, Bantul yang harus menahan rasa sakit. Namun, ketiganya tidak sampai merasakan sesak napas.

“Setelah terkena mereka kemudian diberi pertolongan pertama dengan mengoleskan alkohol pada bekas paparan tentakel ubur-ubur,” papar Marjono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya