SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan. (active.com)

Korban tewas di lokasi kejadian

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL-Seorang pengendara motor meninggal dunia setelah bertabrakan dengan mobil boks, Minggu (28/1/2018), pukul 09.30 WIB, di Jalan Jogja-Wonosari, Desa Bandung, Playen.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Kepala Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul Iptu Kusnan Priyono mengatakan, kejadian itu bermula ketika mobil akan menyalip kendaran lain. Namun, dari arah berlawanan ada pengendara motor. “Sebelum kejadian mobil boks berjalan dari arah barat [Jogja] menuju arah timur [Wonosari]. Sesampainya di tempat kejadian pada jalan lurus, sopir ingin mendahului kendaraan lain. Pada saat yang bersamaan, dari arah timur menuju arah barat datang pengendara motor. Karena jarak terlalu dekat sehingga terjadi tabrakan,” ujarnya.

Pengendara sepeda motor atas nama Riko Yola H, 15, seorang pelajar warga Dusun Ngandong, Desa Patuk, Patuk meninggal di lokasi kejadian. Riko mengalami luka yang serius dan tidak tertolong.

Adapun identitas pengemudi Bayu Wijarnako warga Klaten. Ia tidak mengalami luka. Kecelakaan tersebut juga menyebabkan bagian depan motor pecah. Kerugian materi ditaksir Rp500.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya