SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

Harianjogja.com, JOGJA-Kegiatan Jogja Action Marching Band (JAM) 2014 akan digelar besok, Sabtu (8/3/2014) dan Minggu (9/3/2014) di Jl. Malioboro dan Concert Hall Taman Budaya Yogyakarta (TBY).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Yayasan Grand Prix Marching Band-Jakarta, didukung Kemenpora dan disupport oleh Harian Jogja.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Salah satu Panitia Acara, Feni mengatakan, tujuan diadakannya acara adalah meningkatkan kegiatan pariwisata Jogja, memberikan kegiatan yang sehat dan terarah bagi pelajar tingkat SD, SMP, SMA dan generasi muda agar terhindar dari kenalakan remaja dan tindakan-tindakan yang kurang terpuji.

“Kegiatan ini juga untuk menggalang persahabatan di antara band peserta, memotivasi generasi muda untuk terus-menerus memperdalam dan menambah ilmu pengetahuan khususnya di bidang marching band agar dapat mengikuti perkembangan zaman,” jelasnya.

Pada Sabtu, mulai pukul 14.00 WIB akan diadakan Kirab Seni dan Budaya. Start dari Taman Parkir Abubakar Ali menuju ke Jalan Malioboro. Parade diikuti oleh 18 unit marching band. Sedangkan, pada Minggu kegiatan akan dimulai pukul 08.00 WIB di Concert Hall TBY.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya