SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Besok, Jumat (8/6), bertempat di Monumen Serangan Umum 1 Maret mulai pukul 14.00 WIB akan digelar pengundian kupon program Promosi Pasar dan Belanja Berhadiah Pasar Tradisional tahun 2012.

Promosi yang mengangkat tema Modernisasi Manajemen Pasar Tradisional di Era Global ini diadakan oleh Forum Silaturahmi Paguyuban Pedagang Pasar Kota Yogyakarta (FSP3Y) bekerja sama dengan Pemerintah Kota Jogja dan telah berlangsung selama tiga bulan, mulai 1 Maret – 31 Mei 2012.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

“Tujuan utama event adalah mengapresiasi sebagai wujud terima kasih kami kepada masyarakat yang telah setia berbelanja di Pasar Tradional serta meningkatkan daya saing dengan pasar modern di tengah persaingan global dan meningkatkan pengunjung ke pasar tradisional,” kata Faturahman, Ketua Panitia Promo Pasar kepada Harian Jogja, kemarin (6/6).

Menurut pria yang akrab disapa Rahman ini, event tersebut telah berhasil meningkatkan jumlah pengunjung ke pasar tradisional sebesar 40% dari sebelumnya. Panitia telah mengeluarkan 250.000 lembar kupon. Hadiah yang akan diperebutkan di antaranya, lima sepeda motor, lima laptop, dan lima TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya