SOLOPOS.COM - Sri Sultan HB X (JIBI/Harian Jogja/dok)

Sri Sultan HB X (JIBI/Harian Jogja/dok)

JOGJA—Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X akan menggelar open house untuk memberi kesempatan masyarakat DIY dan sekitarnya yang ingin bersilaturahmi dengannya, Jumat (24/8) mulai pukul 08.30 WIB sampai 11.30 WIB di Pagelaran Kraton Ngayogyakarta Hadiningrat.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Masyarakat yang akan menghadiri open house dipersilahkan datang ke Paggelaran Kraton dengan mempertimbangkan waktu yang telah disediakan pihak panitia,” ujar Kabag Humas Biro Umum Humas dan Protokoler Setda DIY Kuskasriati, Kamis (23/8).

Panitia akan mengatur kedatangan masyarakat yang jumlahnya diperkirakan belasan ribu orang. Antre dimulai dari sisi utara, di antara ringin kurung. Kemudian menuju ke selatan di Pagelaran tempat Sultan akan menyalami masyarakat.

Sultan juga akan menggelar halal bihalal dengan pejabat Provinsi DIY pada Jumat (24/8) malam mulai pukul 19.30 WIB di Bangsal Kepatihan. (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya