SOLOPOS.COM - Suasana duka menyelimuti rumah korban tenggelam Rohman Pruyatama, Kamis (20/6/2013). (JIBI/Harian Jogja/Ujang Hasanudin)

Suasana duka menyelimuti rumah korban tenggelam Rohman Pruyatama, Kamis (20/6/2013). (JIBI/Harian Jogja/Ujang Hasanudin)

GUNUNGKIDUL—Kepolisian Sektor Rongkop memastikan penyebab tewasnya Rohman Priyatama, 6 dan Kurnia Wulandari, 5 murni karena tenggelam. Kejadian ini murni kecelakaan.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

“Kejadian ini murni kecelakaan, hal ini juga diperkuat dengan pemeriksaan medis dari dokter puskesmas,” kata Kapolsek Rongkop Ajun Komisaris Polisi Sunarto di rumah duka.

Seperti diberitakan, dua bocah warga Dusun Pringombo, Desa Pringombo, Kecamatan Rongkop itu tewas tenggelam di Telaga Kalen setempat, Kamis (20/6) sore.

Informasi yang dihimpun Harian Jogja di rumah duka, peristiwa nahas tersebut pertama kali diketahui oleh ibu dari Rohman, Hartini, sekitar pukul 15.30 WIB. Sore itu Hartini khawatir karena anaknya tidak pulang sejak pamit bermain sepeda mini pada siang hari.

Hartini pun mencari hingga ke sekitar telaga. Sekitar 100 meter dari telaga dia menemukan sepeda Rohman, kemudian bergegas mencarinya. Bagai tersambar petir disiang bolong dia melihat anaknya mengapung di telaga. Dia pun teriak minta tolong hingga mengundang warga sekitar berdatangan.

Mendapat laporan warga, Polisi langsung menggelar Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama Tim Identifikasi Polres Gunungkidul, disusul Tim Medis dari Puskesmas Rongkop. Dari hasi pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya