SOLOPOS.COM - ilustrasi korban tenggelam di bekas galian C.

ilustrasi

SLEMAN—Bocah berumur dua tahun ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam kolam pemancingan di belakang rumahnya di Dusun Ngalangan RT 02 RW 41 Desa Sardonoharjo, Ngaglik, Sleman, Selasa (25/9) sore.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Diduga bocah yang bernama Rafa itu meninggal dunia sudah lebih dari satu jam sebelum ditemukan. Saat ditemukan, jasad Rafa sudah membiru dan perut membesar.

Kapolsek Ngaglik, Ajun Komisaris Polisi Sugiyanta, Rabu (26/9) menjelaskan, dari hasil pemeriksaan tempat kejadian perkara (TKP) dan keterangan saksi-saksi, sebelum kejadian Rafa yang masih belajar berjalan itu bermain sendiri tanpa diketahui orangtuanya.

Sekitar pukul 14.45 WIB, Ayah Rafa, Didik yang akan mengecek pemancingan miliknya kaget melihat anaknya sudah mengambang di atas air.

“Setelah mendapat laporan anggota langsung mendatangi TKP beserta tim medis,” jelas Sugiyanta.

Seusai diperiksa korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Rejondani Ngaglik.

Menurut Sugiyanta, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada jasad Rafa. Diduga bocah itu meninggal karena terpleset dan jatuh ke kolam.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya