SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

BANTUL–Tim bola voli Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) DIY berhasil mengalahkan tim Alumni Sekolah Guru Olahraga (Asgo) dengan skor 2-1. Pertandingan berlangsung di kawasan Pantai Depok Kecamatan Kretek, Sabtu (14/7) siang.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pada babak pertama PWI unggul 25-18, sedangkan pada babak kedua Asgo ganti unggul 25 – 20 sehingga harus menjalani rubber set. Namun pada babak penentuan, PWI unggul 15-7.

Para partai kedua, PWI melawan tim dari Desa Parangtritis Kecamatan Kretek, tim PWI kembali berhasil menang dua set langsung, 26-24 dan 26-24. Sementara pada partai Asgo melawan Desa Parangtritis, Asgo menang 25-18 dan 25-20.

Ketua Umum Yayasan Asgo DIY, Dwi Mulyanto mengatakan, pertandingan ini bersifat persahabatan dalam rangka syukuran atas pengukuhan Yayasan Asgo. “Ini syukuran dan sosialiasi atas pengukuhan Yayasan Asgo Yogyakarta,” katanya.

Alumni yang tergabung dalam Asgo adalah angkatan 1980-1991 yang jumlahnya mencapai 1.500 orang. Yayasan ini dibentuk untuk bekerja sama dengan pemerintah dan lainnya dalam mengembangkan olahraga berbasis masyarakat.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya