SOLOPOS.COM - Kondisi motor gede (moge) jenis Harley Davidson yang terlibat kecelakaan dengan Mitsubishi Truk Colt terjadi di Jalan Srandakan Desa Bajang, Wijirejo, Pandak, pada Jumat (26/5/2023) pagi. - Istimewa

Solopos.com, BANTUL — Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan motor gede (moge) jenis Harley Davidson dengan Mitsubishi Truk Colt terjadi di Jalan Srandakan, Desa Bajang, Wijirejo, Pandak, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jumat (26/5/2023) pagi. Pengendara moge tersebut mengalami luka berat.

Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry, mengatakan kecelakaan ini bermula saat truk berpelat nomor AB 8402 BE yang dikemudikan Nanang Wibowo melaju dari arah selatan menyeberangke utara hendak ke arah timur.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Pada waktu bersamaan dari arah timur ke barat melaju moge Harley Davidson berpelat nomor AB 6168 FA yang dikendarai Andi Feri. Lantaran jarak yang terlalu dekat sehingga menabrak bak samping kanan Mitsubishi Truk Colt dan kecelakaan lalu lintas pun tak terhindarkan.

“Pengemudi Harley Davidson mengalami luka patah kaki, luka pada dada, dan cidera kepala berat dirawat di RS UII Bantul,” katanya.

Untuk kondisi moge tersebut mengalami kerusakan pada slebor depan, shockbreaker depan patah, tedeng lampu depan pecah. Sedangkan truk mengalami kerusakan pada bak sambing kanan tergores.

Jeffry mengimbau kepada para pengendara untuk senantiasa berhati-hati saat mengemudi. Peraturan dan imbauan lalu lintas harus diperhatikan guna meminimalisir kecelakaan lalu lintas.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Pengendara Moge Luka Parah Usai Tabrak Truk di Jalan Srandakan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya