SOLOPOS.COM - IST

IST

GUNUNGKIDUL—Budi Martono, Asisten Sekda Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Gunungkidul ditetapkan sebagai Plt Sekda Gunungkidul menggantikan mendiang Joko Sasono melalui keputusan Bupati Nomor 090/2182 SPT Bupati tentang Plt Sekda Gunungkidul. Berdasarkan keputusan tersebut Budi Martono bakal menjabat Sekda terhitung mulai tanggal 19 Desember 2011 sampai terlantiknya pejabat definitif.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Kepada Harian Jogja, Rabu (21/12) mantan pejabat Dinas Pertanian Propinsi DIY ini menyatakan, ia siap menyelesaikan segala persoalan administratif dan masalah-masalah yang mendesak jelang akhir tahun yang sudah menumpuk. Beberapa target Budi Martono antara lain secepatnya menjalin komunikasi dengan legislatif serta SKPD terkait guna menangani segala masalah seperti Grogol serta molornya sejumlah proyek pembangunan di Gunungkidul.

“Termasuk dengan stakeholder seperti perguruan tinggi, wartawan, LSM dan lain-lain untuk menyelesaikan tugas akhir tahun terutama program yang sudah tertuang dalam RPJMD khusus prioritas tahun 2012,” terangnya.

Budi Martono berhasil memikat hati Bupati Badingah meski sejumlah Assekda lainnya sudah mengantre panjang untuk menggantikan almarhum Joko Sasono. Budi Martono sebenarnya tengah memasuki masa pensiun pada 1 November 2011 lalu namun diperpanjang oleh Bupati.(Harian Jogja/Sunartono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya