SOLOPOS.COM - Mekanik sedang menservis motor di bengkel Mr.Montir, Rabu (21/8/2013).

Mekanik sedang menservis motor di bengkel Mr.Montir, Tambakbayan, Babarsari, Depok, Sleman, Rabu (21/8/2013).

Harian Jogja.com, JOGJA—Mr.Montir mengembangkan bisnis bengkel umum di Jogja dengan membuka cabang kedua. Bisnis franchise ini menargetkan menservis 900 unit sepeda motor dengan menyasar mahasiswa dan rental sepeda motor.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Business Controller PT Techno Motor Indonesia (Mr. Montir) Jawa Tengah-DIY, Habib Asadul, mengungkapkan pembukaan cabang kedua di Kota Jogja ini karena melihat tingginya animo serta potensi yang ada di Kota Pelajar ini.

“Di sini segmen marketnya cukup banyak. Tidak hanya mahasiswa, tetapi juga dekat dengan perumahan serta banyaknya pengusaha rental sepeda motor,” ujar Adul saat ditemui Harian Jogja.com, di bengkel Mr.Montir Tambakbayan, babarsari, Depok, Sleman,  Rabu (21/8/2013).

Supervisor Business Controller Mr. Montir, Rocky Nataldo Hutabarat, menambahkan memeriahkan pembukaan bengkel ini, beragam promo menarik ditawarkan bengkel ini. Selama lima hari terhitung dari 20 Agustus sampai 24 Agustus, Mr. Montir memberikan layanan servis gratis dan hadiah oli di cabang ini.

“Selain itu, juga setelah promo servis gratis ini kami juga memberikan promo servis murah hanya Rp15.000, konsumen sudah bisa mendapatkan berbagai servis perawatan kendaraan, ditambah dengan fasilitas yang nyaman yang kami sediakan seperti ruang AC, wifi dan sebagainya,” imbuh Rocky.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya