SOLOPOS.COM - Ilustrasi pasangan suami istri menunjukkan buku nikah. (JIBI/Solopos/Antara)

Harianjogja.com, JOGJA- Kantor Kementerian Agama Kota Jogja memastikan persediaan buku nikah di tiap Kantor Urusan Agama (KUA) yang tersebar di 14 kecamatan masih mencukupi hingga akhir tahun.

“Persediaan buku nikah masih sangat mencukupi. Tidak ada kelangkaan buku nikah yang ada di wilayah ini,” kata Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Jogja, Fathoni, Kamis (31/10/2013).

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Menurut dia, selain sudah terdistribusi ke seluruh Kantor Urusan Agama di tiap kecamatan, di Kantor Kementerian Agama Kota Jogja juga masih tersedia buku nikah dalam jumlah yang cukup.

“Masyarakat tidak perlu khawatir kekurangan buku nikah,” katanya.

Ia menambahkan, seluruh proses pengadaan buku nikah ditangani langsung oleh pemerintah pusat namun selama ini distribusi dari pusat tidak pernah mengalami hambatan.

“Setiap tiga bulan sekali, ada petugas dari Kementerian Agama yang rutin melakukan pengecekan terhadap ketersediaan buku nikah,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya