SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban tenggelam (JIBI/Solopos/Dok.)

Bunuh diri Sleman, Bupati Sleman tidak memperdulikan motif pelaku Purwati, 37, yang menceburkan diri di Sungai Progo. Sri Purnomo hanya berharap korban segera ditemukan.

Harianjogja.com, SLEMAN-Bupati Sleman, Sri Purnomo menegaskan pihaknya ingin korban segera ditemukan.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Saat proses pencarian, Sri Purnomo turut hadir di kawasan Pingitan, Sumberarum, Moyudan, Sleman. Sebelumnya orang nomor satu di Sleman ini berkunjung ke rumah korban di Sendangmulyo, Minggir, Sleman.

Sri Purnomo menegaskan tidak melihat latar belakang motif hilangnya korban yang diduga bunuh diri. Menurut dia, pencarian harus terus dilakukan hingga korban dapat ditemukan. Ia sudah mengkoordinasikan terkait kebutuhan logistik selama pencarian sudah dapat dicover oleh pihak kecamatan. Untuk peralatan sudah disiapkan dari Basarnas, BPBD Sleman dan BPBD DIY.

Sri Purnomo mengaku kedatangan ke area pencarian untuk memberikan dukungan kepada para relawan.

“Ini kan tugas kemanusiaan, jadi tidak berfikir motifnya, soal itu nanti kepolisian. Tapi pencarian dilakukan karena ada orang hilang. Sampai batas waktu yang belum ditentukan. Namanya pencarian, sampai ketemu,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya