SOLOPOS.COM - Ilustrasi jenazah. (JIBI/Solopos/Dok.)

Bunuh diri Sleman, pasutri dimakamkan Sabtu (29/7/2017).

Harianjogja.com, SLEMAN — Sepasang suami istri yang ditemukan tewas di Gamping dimakamkan tanpa autopsi pada Sabtu (29/7/2017). Pihak keluarga kedua belah pihak keberatan dilakukan autopsi sehingga pihak kepolisian tidak melanjutkan proses.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Baca Juga : Tragis! Pasutri Ditemukan Tak Bernyawa
Kompol Herwinedi, Kapolsek Gamping mengatakan jasad keduanya dibawa ke rumah sakit untuk kemudian dimandikan dan disiapkan untuk pemakaman.

“Tidak autopsi karena keluarga tidak berkenan,” ujarnya kepada Harianjogja.com, Sabtu (29/7/2017).

Tanpa izin keluarga, ia mengatakan aparat tidak dapat melakukan proses lebih lanjut meski sempat ada dugaan adanya kekerasan yang dialami sang istri.

Sebagaimana diketahui, jasad pasangan suami istri Daniel Priyatna dan Dwi Septi Respa ditemukan tak bernyawa sehari sebelumnya. Daniel ditemukan kerabatnya tewas gantung diri sementara istrinya ditemukan tak bernyawa di mobil pribadinya.

Ditemukan bekas jeratan di tubuh istrinya beserta surat yang berisikan pesan kematian. Surat tersebut berisi pesan agar jasadnya disemayamkan dalam satu liang dan tidak perlu dilakukan proses autopsi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya