SOLOPOS.COM - Ilustrasi jenazah. (JIBI/Solopos/Dok.)

Bunuh diri Sleman, pasutri dimakamkan Sabtu (29/7/2017).

Harianjogja.com, SLEMAN — Sepasang suami istri yang ditemukan tewas di Gamping dimakamkan tanpa autopsi pada Sabtu (29/7/2017). Pihak keluarga kedua belah pihak keberatan dilakukan autopsi sehingga pihak kepolisian tidak melanjutkan proses.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Baca Juga : BUNUH DIRI SLEMAN : Inikah Penyebab Pasutri di Gamping Pilih Mengakhiri Hidup?
Sebagaimana diketahui, jasad pasangan suami istri Daniel Priyatna dan Dwi Septi Respa ditemukan tak bernyawa sehari sebelumnya. Daniel ditemukan kerabatnya tewas gantung diri sementara istrinya ditemukan tak bernyawa di mobil pribadinya.

Ditemukan bekas jeratan di tubuh istrinya beserta surat yang berisikan pesan kematian. Surat tersebut berisi pesan agar jasadnya disemayamkan dalam satu liang dan tidak perlu dilakukan proses autopsi.

Dari informasi yang Harianjogja.com, himpun pada Sabtu (29/7/2017), pasangan ini dimakamkan di lokasi yang berbeda. Adapun hal ini berbeda dari pesan yang ditinggalkan Daniel.

Suaminya dimakamkan di pemakaman Dongkelan, Panggungharjo, Sewon, Bantul. Sedangkan istrinya di pemakaman Ngelo, Bumen, Kotagede, Yogyakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya