SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Solopos/Antara)

Seorang pria ditemukan tewas gantung diri menggunakan selendang di rumahnya

Harianjogja.com, SLEMAN-Seorang pria ditemukan tewas gantung diri menggunakan selendang di rumahnya, Banyurejo, Tempel. Polisi memastikan kasus ini sebagai bunuh diri karena tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuhnya.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Korban, Sukijo, ditemukan oleh istrinya, Istiyani, 31 di dapur rumahnya ketika siang hari. Sutiyani yang kebetulan sedang ke dapur menemukan suaminya sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Ia kemudian memotong selendang yang menjadi alat bunuh diri itu dengan pisau. Tubuh korban kemudian diturunkan sendiri olehnya baru kemudian meminta pertolongan warga.

Kapolsek Tempel, Kompol Singgih menjelaskan jika kejadian itu dilaporkan ke Polsek Tempel untuk kemudian juga direspon oleh Puskesmas 2 Tempel dan Inafis Polres Sleman.

“Murni gantung diri tidak ditemukan tanda kekerasan selanjutnya diserahkan ke pihak keluargauntuk dimakamkan,” ujarnya, Jumat (28/7/2017). Hal ini dikukuhkan oleh hasil pemeriksaan dokter puskemas yang tidak mendapati luka di tubuh korban.

Diketahui jika korban mengalami gangguan jiwa dan pernah beberapa kali melakukan percobaan bunuh diri meski berhasil digagalkan. Berdasarkan keterangan dari keluarga, korban sebenarnya saat ini masih menjalani pengobatan atas penyakit jiwa tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya