SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, KULONPROGO-Bupati Kulonprogo Hasto Wardoyo melantik dan mengambil sumpah tujuh pejabat struktural, kepala sekolah, dan anggota dewan pengawas PD BPR Bank Pasar di Rumah Dinas Bupati Kulonprogo, Sabtu (6/9/2014) siang.

Pejabat struktural eselon IV yang dipromosikan, yakni, Tesisiana Dwi Lestari sebagai Kepala Seksi Pelayanan Medis Bidang Pelayanan Medis dan Pengembangan Mutu RSUD Wates, Albertus Sunuwata Triprasetya sebagai Kepala UPTD Puskesmas Temon I, dan Toni sebagai Kepala UPTD Kebersihan dan Pertanaman Dinas Pekerjaan Umum Kulonprogo.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Sementara, dua orang kepala sekolah yang dilantik adalah Kuswoyo sebagai Kepala SMPN 3 Girimulyo dan Sukaryana sebagai Kepala SMPN 4 Girimulyo. Sedangkan dua anggota dewan pengawas PD BPR Bank Pasar yang dilantik, ialah Murdiyana dan Laurentius Suparwoto.

Seusai melantik, Hasto mengatakan untuk menjalan tugas dan fungsi jabatan secara optimal diperlukan kerja tim yang baik.

“Kecerdasan tim dalam bekerja hasilnya berkali lipat lebih baik daripada kecerdasan individu,” ujarnya.

Dinilainya, tim kerja yang baik menunjukan organisai yang baik, sehingga jika seseorang memilih kerja secara individu berarti organisasi yang menaunginya tidak baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya